BERITA BOLA

Calvert-Lewin Terus Haus Gol

Calvert-Lewin Terus Haus Gol

SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA  – Calvert-Lewin Terus Haus Gol

London – Dominic Calvert-Lewin masih terus haus gol dengan mencatatkan brace saat Everton mengalahkan Fulham 3-2. Ia kini menjadi penyerang tersubur di Liga Inggris.
Calvert-Lewin menjadi bintang kemenangan Everton saat menang 3-2 atas Fulham di Craven Cottage pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Ia mampu mengemas dua gol di laga ini.

Satu gol Everton lainnya lahir dari Abdoulaye Doucoure. Sementara, Fulham hanya mampu membalas melalui Bobby Reid dan Ruben Loftus-Cheek.

Torehan dua gol Calvert-Lewin ke gawang Fulham melanjutkan masa suburnya bersama Everton. Penyerang 23 tahun tersebut total telah mencetak 13 gol di musim ini dengan 10 di antaranya disumbangkannya di Liga Inggris.

Ia hanya dua kali absen membobol gawang lawan di Liga Inggris musim ini yaitu saat Everton kalah 0-2 dari Southampton dan 1-3 dari Manchester United. Calvert-Lewin kini untuk sementara duduk di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris. Ia terpaut satu gol dari Son Heung-min yang mengoleksi 9 gol.

Keunggulan utama Calvert-Lewin yang menjadikannya penyerang haus gol adalah penempatan posisi dan penyelesaian akhirnya. Ia adalah tipe penyerang Fox in The Box yang tak banyak menyentuh bola tapi begitu berbahaya di kotak penalti.

BACA JUGA : Torino Beri Pelajaran Berharga untuk Inter

Ini kembali ditunjukkan Calver-Lewin saat menghadapi Fulham. Dua golnya tercipta dari satu sentuhan di kotak penalti menyambut umpan dari sisi sayap.

Penyerang timnas Inggris ini mengatakan bahwa umpan dari sisi sayap memang asupan bola kesukaannya. Ia mampu mengoptimalkan kelebihannya dalam dalam penempatan posisi dengan hal tersebut.

“Saya rasa babak pertama adalah cerminan bahwa kami diuntungkan dengan sistem baru. Saya mendapatkan peluang dari sisi sayap dengan umpan silang yang membuat saya bisa muncul menyambutnya,” ujar Calver-Lewin dikutip dari situs resmi Everton.

“Itulah yang saya suka, berada di area yang tepat pada waktu yang tepat. Di babak kedua, saya harus turun lebih dalam. Kami melakukan itu dan bisa mendapatkan kemenangan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *