BERITA BOLA

Koeman Buka Suara Soal Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Koeman Buka Suara Soal Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Situs Judi Online Terpercaya   – Koeman Buka Suara Soal Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Barcelona – Pelatih BarcelonaRonald Koeman, buka suara soal Antoine Griezmann yang tak bahagia bermain di sayap kanan. Ia sudah berdiskusi dengan Griezmann soal hal ini.

Griezmann menyumbang satu gol saat Prancis menang 2-1 atas Kroasia di ajang UEFA Nations League grup A3, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Performa apik penyerang 29 tahun ini bersama Les Bleus bertolak belakang dengan apa yang ditunjukkannya di Barcelona.

Ia belum mengemas satu pun gol untuk Blaugrana di tiga laga awal LaLiga 2020/2021. Kebijakan Koeman, yang mengeser Griezmann dari penyerang tengah ke sayap kanan ditengarai menjadi sebab kran gol mantan pemain Atletico Madrid ini mampet.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, sudah mengungkapkan bahwa Griezmann tak bahagia di Barcelona karena kesulitan beradaptasi dengan peran anyarnya tersebut. Tudingan buruk terhadapnya terkait performa Griezmann ini membuat Koeman buka suara.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa keputusan memainkan Griezmann di sayap kanan adalah karena kebutuhan tim. Ia juga menegaskan sudah berdiskusi dengan Griezmann terkait hal ini.

“Setiap orang berhak untuk mengatakan sesuatu. Kami tahu bahwa hal-hal ini bisa terjadi,” ujar Koeman dikutip dari Marca.

“Saya berbicara dengannya kemarin sore, (tetapi) bukan karena perkataannya. Kami berbicara tentang posisi dan penampilannya.”


“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencari yang terbaik untuk tim. Menurut saya, dia lebih baik bermain di sayap kanan dengan sering melakukan cut inside bukan di pinggir lapangan … maka saya menaruhnya (di sana).”

“Dia juga bisa bermain sebagai nomor 10 dan nomor 9. Namun, saya memutuskan apa yang terbaik untuk tim. Dia melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan: bekerja keras dan disiplin …,” jelas Koeman mengenai Griezmann.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *