BERITA UNIK

Iklan Seram Soal Bahaya Virus Corona Ini Viral

Iklan Seram Soal Bahaya Virus Corona Ini Viral

Situs Prediksi Bola Jitu  – Iklan Seram Soal Bahaya Virus Corona Ini Viral

Walau sudah jelas bahayanya, tidak sedikit yang masih meremehkan virus Corona. Maka untuk kembali mengingatkan, iklan kreatif tapi menyeramkan ini dibuat dan menjadi viral di media sosial.

Adalah pemerintah Skotlandia yang berinisiatif membuat iklan bertema bahaya virus Corona setelah 27 ribu kasus positif tercatat di negara Britania itu. Temanya adalah tentang begitu cepatnya virus Corona bisa menular ke orang-orang dekat jika tidak waspada.

Awalnya, diceritakan ada seorang wanita berkunjung ke rumah kakeknya. Dia tersenyum lebar sambil memeluk sang kakek, padahal telah terinfeksi virus Corona dengan simbol mulutnya berwarna hijau.

Kedatangan sang wanita jadi petaka karena ia menyebarkan virus Corona dengan menyentuh benda-benda di rumah tersebut. Dari dapur, gelas dan peralatan lainnya yang ia sentuh ada jejak warna hijau yang berarti virus Corona.

Sambil menunggu minuman tehnya panas, si wanita melihat tayangan video di mana ia tampak berjingkrak-jingkrak di keramaian klub malam. Bisa ditebak, dari situlah dia tertular virus Corona.

Beberapa saat kemudian, dia memberikan teh pada sang kakek yang langsung meminumnya. “Terima kasih banyak. Secangkir teh yang enak,” katanya sambil tersenyum. Nah, senyuman sang kakek kini berlumur warna hijau yang artinya ia telah tertular virus Corona dari cucunya.

Dikutip detikINET dari IB Times, Selasa (29/9/2020) iklan ini diharapkan membuat orang paham bahwa social distancing harus dilakukan dengan ketat dan jangan meremehkan virus Corona. “Jangan tularkan virus Corona pada mereka yang Anda cintai,” begitu pesan yang tertera di akhir tayangan.

Iklan virus Corona ini ramai dibahas di Twitter, banyak yang mendukungnya walau ada pula yang kontra. “Saya telah menyaksikan iklan ini dan menganggapnya sangat efektif,” tulis seorang netizen. “Tidak manusiawi,” kritik yang lain. Berikut videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *