BERITA VIRAL

8 Kali Curi Kotak Amal, Warga Lombok Barat Ditangkap Polisi

8 Kali Curi Kotak Amal, Warga Lombok Barat Ditangkap Polisi

Situs Prediksi Bola Jitu  – 8 Kali Curi Kotak Amal, Warga Lombok Barat Ditangkap Polisi

Mataram – Pria berinisial AA (31), warga Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditangkap jajaran Sat Reskrim Polresta Mataram. AA merupakan pelaku pencurian kotak amal yang aksinya terekam CCTV.
“Pelaku ini spesialis pencurian kotak amal masjid. Dari hasil pengembangan kita, pelaku beraksi di 8 TKP dan sekarang sudah kami amankan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (25/11/2020)

Kadek Adi mengatakan tertangkapnya pelaku setelah aksinya di BTN Royal, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram terekam CCTV. Rekaman CCTV pencurian itu diunggah dan viral di media sosial.

“Rekaman ini memudahkan petugas mengenali ciri-ciri pelaku dan kami tangkap pada hari Selasa (24/11) sekitar pukul 15.00 Wita,” ujarnya.

Dalam beraksi, pelaku melihat situasi. Ketika dalam keadaan sepi, pelaku kemudian melancarkan aksinya dengan masuk ke dalam masjid dan mengambil kotak amal.

“Setelah waktu yang diperhitungkan memungkinkan, pelaku langsung masuk ke dalam masjid dan mengambil kotak amal beserta isinya,” bebernya.

Kadek Adi menyebut uang kotak yang dicuri oleh pelaku nilainya variatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hasil kejahatan ini pelaku gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *